AWAS Trending

Link Live Streaming Indonesia vs Malaysia, Klik Langsung Nonton!



JakartaHerald.com - Timnas Indonesia U-19 akan melawan Malaysia dalam Semifinal Piala AFF U-19 2024. 

Pertandingan akan diselenggarakan malam ini, Sabtu (27/7/2024) pukul 19.30 WIB di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya dan dapat disaksikan melalui live streaming di vidio.com. 

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri diperkirakan akan menurunkan pemain terbaiknya sejak awal pertandingan. Timnas Indonesia diharapkan akan tampil dengan formasi 3-4-3 yang dapat berubah menjadi skema 5-2-3.

Di posisi kiper, Ikram Algiffari diprediksi akan mempertahankan tempatnya sebagai penjaga gawang utama tim. 

Muhammad Mufli Hidayat dan Dony Tri Pamungkas mungkin akan kembali mengisi posisi bek sayap kanan. 

Pemain dari klub Dordrecht, Jens Raven, dipercayakan sebagai ujung tombak Timnas Indonesia bersama Arlyansyah Abdulmannan dan Riski Afrisal. Mereka akan didukung oleh Figo Dennis, Muhammad Kafiatur, dan Arlyansyah Abdulmanan.

Sementara itu, Malaysia yang memiliki waktu persiapan yang lebih singkat daripada Indonesia, berambisi untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini. 

Dalam pertandingan terakhir Grup C, Malaysia berhasil bermain imbang dengan Thailand dengan skor 1-1 dan menjadi juara grup berkat selisih gol yang unggul.

Kedua tim diprediksi akan memberikan pertandingan yang sengit dan penuh gairah dalam upaya untuk mencapai final Piala AFF U-19. 

Pertandingan antara Timnas Indonesia U-19 dan Malaysia diyakini akan menjadi pertarungan yang menarik dan layak untuk dinantikan oleh para pecinta sepak bola Indonesia. Ayo dukung Timnas Indonesia U-19 untuk meraih kemenangan dalam laga penting ini!

Link Live Streaming Indonesia Vs Malaysia di Semifinal Piala AFF U-19 2024

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jakarta Herald