AWAS Trending

Cara Reservasi Taman Balekambang Solo, Tiket Masuk Rp5.000


JakartaHerald.com - Taman Balekambang Solo akhirnya akan diresmikan dan dibuka pada Kamis, 25 Juli 2024 mendatang.

Pada acara launching, Taman Balekambang akan menggratiskan tiket masuk bagi para wisatawan.

Akan tetapi setelah itu, pengelola akan mengenakan tarif tiket sebesar Rp5.000 per orang untuk masuk ke taman Balekambang.

Buat Anda yang hendak menyaksikan pembukana perdana Taman Balekambang, Solo, maka Anda bisa datang pukul 17.00 sore WIB.

Reservasi

Menurut laporan yang diterima Jakarta Herald, pengelola Taman Balekambang akan meminta pengunjung untuk melakukan reservasi dulu sebelumnya.

Akan tetapi, ini berlaku pada hari setelah pembukaan.

Sementara untuk cara reservasinya, pengelola baru akan mengumumkan caranya pada saat pembukaan Taman Balekambang, Kamis 25 Juli 2024 mendatang.

Taman Balekambang sendiri akan dibuka pada pukul 06.00 hingga 17.00 setiap harinya.

Di sana, pengunjung bisa menikmati berbagai macam hal. 

Taman Balekambang mengusung ide botanical garden dengan menggunakan material batuan alam sebagai elemen pendukung, menjadikan Taman Balekambang sebagai inkarnasi nyata dari Taman Ekologi Budaya Jawa.

Meski dilakukan revitalisasi, Taman Balekambang tetap mempertahankan tempat seni dan budaya dengan mempertahankan gedung pertunjukan indoor dan amphiteater terbuka.

Selain itu juga ada penambahan fasilitas seperti skywalk, kolam partini, bale apung. Juga ada penambahan lokasi untuk gastronomi baru seperti coffee shop dan food court.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Jakarta Herald